SELLER TEMPERED GLASS RECOMENDED

Smartphone merupakan barang wajib yang di miliki semua kalangan ya gengs tak ayal hampir semua kalangan masyarakat menggunakan benda canggih nan pintar ini.

Banyak kita temui berbagai merk dan spesifikasi smartphone saat ini dari yang harga ratusan ribu sampe puluhan juta, dari yang spek rendah sampe spek dewa, sperti apa pun smartphone yang kita miliki pasti bakal kita rawat dengan baik kan apalagi kalo sampe rusak wah bisa bisa keluar ratusan ribu cuma buat benerin nya, untuk itu di sini saya ingin berbagi tentang salah satu barang wajib yg harus dan harus kita gunain di smartphone kita, yupsss yaitu temperedglass.

Banyak di luar sana yang menjual gempered glass dengan berbagai kualitas dan varian harga, pastilah kalo kita mau kasih aksesoris buat smartphone kita bukan yg murahan, iyha kan?????
Nah ini gengs saya recomendasiin tempered glas yg kualitas ok dan seller yang udah terpercaya.

*CALANDIVA FLAGSHIP STORE

https://s.lazada.co.id/s.ZgCfk

Di toko ini banyak menyediakan aksesoris smartphone yang paling saya suka yaitu produk tempered glass nya.

1.packing yang niat banget

https://s.lazada.co.id/s.ZgCfk

Terlebih soal packing nya uhhh joss banget, bayangin aja cuma untuk packing tempered glass saja toko ini sangat memperhatikan keamanan produk yg di jual supaya aman sampe ke tangan customer, coba cek screenshot di bawah ini pas saya unboxing kemaren.





Dari packing luar nya aja sudah kelihatan aman banget, kenapa saya bilang dari packing luar nya aja??emang masih ada packing yang dalem nya lagi???? Yupsss bener gengs packing nya g cuma satu tapi 3 lapis, bayangin aja gimana safety nya.









2. KUALITAS PRODUK OK

Dengan harga yang gak nyampe Rp 40.000 kita dapat temperedglass yang kualitas ok punya, bahan tebal ,tak mudah patah ,presisi ,menempel kuat.




3. PENGIRIMAN CEPAT

Soal pengiriman toko ini tak lambat dalam memproses pengiriman ke pada customer ,kurang dari 3 hari barang sudah sampe di tangan saya padahal di kirim dari jakarta sampe solo , bahkan saat pertama kali saya order ke toko ini 2 hari sudah sampe rumah barangnya.

4. RECOMENDED SELLER

Pokoknya CALANDIVA top seller nd recomended seller dah.









Terimakasih gengs sudah mampir di ulasan saya.
Enjoy shoping ya gengs ,tetep hati hati pilih seller yg terpercaya!!!!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SELLER TEMPERED GLASS RECOMENDED"

Online shop

JUAL KOREK ZIPPO GRADE ORI BAHAN BERKUALITAS HARGA BERSAING

Jual  korek zipo 1.  ZIPPO MOTIF BOX GRADE ORI KOREK API MANCIS PEMANTIK LIGHTER Klik disini untuk beli via shopee https://shopee.co...